Apple "Tendang" AppGratis dari App Store

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

CALIFORNIA - Apple telah menarik ketersediaan AppGratis dari platform aplikasinya, App Store. Ini dilakukan karena aplikasi asal Prancis itu tidak sesuai dengan ketentuan. 

Belum diketahui pasti penyebab hilangnya AppGratis di App Store, namun bila melihat aturan baru yang disipkan untuk developer iOS pada Oktober lalu menyebut,"Aplikasi yang menyajikan aplikasi untuk pembelian atau promosi dengan cara yang sama dengan App Store akan ditolak." 

PocketGamer.biz melaporkan, selain AppGratis, AppShopper juga telah dihapus dari App Store dan saat ini belum tersedia di platform itu. Aplikasi tersebut menyajikan layanan yang sama, memberi informasi terkait aplikasi dengan penawaran khusus. 

AppGratis merupakan aplikasi premium yang mencakup 120 negara dengan 10 juta pengguna. Usai memperoleh pendapat sekira USD13,5 juta, aplikasi ini pun tersedia di kawasan Amerika Serikat (AS). 

Para pengguna yang telah memasang aplikasi AppGratis masih dapat menggunakan aplikasi ini. Belum diketahui pasti kapan aplikasi ini muncul kembali di App Store.  (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/08/325/788160/apple-tendang-appgratis-dari-app-store

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Apple "Tendang" AppGratis dari App Store"

Post a Comment