Apple Batal Pesan Layar iPad Mini ke Samsung

Author: Shconer Design // Category:

California, AS - Innolux mungkin mendapat keuntungan dari perseteruan Apple dan Samsung. Pertikaian di antara keduanya turut mempengaruhi keputusan Apple membeli display atau layar untuk gadgetnya.

Apple kabarnya batal memesan layar untuk iPad mini-nya. Sebagai gantinya, Apple kini beralih ke pemasok lain asal China yakni Innolux dan Century Display. David Hsieh, Vice President NPD DisplaySearch China, menyebutkan Apple akan bergantung pada Innolux untuk iPad mini terbarunya.

"Innolux dan Century Display, produsen display China, akan menerima sertikasi untuk kualifikasi produk dari Apple, sehingga mereka akan dipercaya memasok display untuk iPad mini," demikian Taipei Times melansir pernyataan Hsieh yang dikutip detikINET, Selasa (2/4/2013).

Dipimpin oleh Yang Chiu-lien, kepala divisi display Innolux ini mengatakan perusahaannya akan fokus di smartphone tablet sepanjang tahun ini. Salah satu targetnya, mengapalkan display 7 inch dalam setahun. Sebelumnya Innolux juga sudah memasok display untuk iPad ukuran besar, sejak 2008.

Sementara itu, informasi lain yang dilansir DigiTimes menyebutkan, Apple hingga saat ini belum dan tidak akan mengajukan request for quotation (RFQ) untuk komponen Display dari Samsung.

Seperti diketahui, Samsung Display disebut-sebut berupaya menggaet Apple lagi untuk mendapatkan order display buatannya. Bahkan kabarnya Samsung sampai rela menawarkan harga miring display untuk iPad mini.


( rns / rou )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/02/075909/2208914/319/apple-batal-pesan-layar-ipad-mini-ke-samsung

0 Responses to "Apple Batal Pesan Layar iPad Mini ke Samsung"

Post a Comment