Sony A77 II: Lebih Bersih Noise di ISO Tinggi

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Meskipun fokus utama pengembangan Sony lebih ke sistem mirrorless Alpha E-mount dan FE-mount dalam bentuk Sony A6000 dan keluarga A7 (A7R, A7S, A7), ternyata vendor Jepang ini masih perhatian kepada pengguna Sony Alpha digital SLT (single lens translucent) yang bentuknya mirip dengan DSLR karena masih mengunakan cermin yang translucent.

DSLT berbeda dengan DSLR pada umumnya, karena cermin di SLT tembus cahaya, sebagian kecil cahaya yang tembus akan menuju modul autofokus sehingga mempercepat sistem autofokus kamera. Teknologi ini akan membantu saat memotret atau merekam subjek yang bergerak.



Sony A77 generasi kedua ini dirancang untuk photographer enthusiasts (penggemar fotografi) dan dari fisiknya mirip sekali dengan Sony A77 generasi pertama. Kebanyakan peningkatan berasal dari dalam kamera.

Sony mengklaim bahwa generasi kedua ini memiliki sistem autofokus yang lebih cepat daripada A77 generasi pertama, dan juga kualitas gambarnya 20% lebih bersih noise di ISO tinggi.

Kini A77 II memiliki 79 titik fokus deteksi fasa (lebih cepat dibandingkan deteksi kontras) dan 15 di antaranya tipe silang (cross-type) yang sensitif. Jumlah titik fokus ini jauh lebih banyak daripada versi A77 I yang hanya memiliki 19 titik fokus.

Dengan banyaknya titik fokus deteksi fasa, memotret atau merekam subjek yang bergerak tentunya jadi lebih mudah daripada sebelumnya. Sony juga mengklaim kualitas layar LCD dengan teknologi White Magic dan jendela bidik elektronik lebih terang saat berada diluar ruangan.Next

Halaman 1 2
(ash/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Sony A77 II: Lebih Bersih Noise di ISO Tinggi"

Post a Comment