Ultah ke-19, Telkomsel Tampil Warna-warni

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Ada sesuatu yang berbeda pada Telkomsel. Menapaki usia ke-19, operator dengan 132 juta pelanggan ini mengambil tema perayaan colorful yang diperkenalkan melalui logo angka 19 yang diluncurkan hari ini.

"Dalam perjalanan selama 19 tahun, terlihat bahwa teknologi turut men-drive lifestlye. Dan Indonesia dapat dikatakan sekarang sudah berada di era digital lifestyle," ujar Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga dalam rangkaian perhelatan HUT Telkomsel di Hotel Mulia, Senin (12/5/2014).

Dikatakannya, seperti biasanya, Telkomsel akan menggelar serangkaian hajatan menjelang HUT-nya yang jatuh pada 26 Mei. Rangkaian acara sudah dimulai dengan gelaran Telkomsel Digi Expo 2014 sejak April lalu.

"Di Digi Expo kemarin kami memperlihatkan bagaimana dan apa yang sudah ada di masyarakat digital. Apa yang sudah kami siapkan untuk Indonesia. Kami pastikan Indonesia tidak akan ketinggalan dari negara lain," sebutnya.

Alex juga menjelaskan tagline for more colorful future yang ditampilkan pada logo 19 tahun Telkomsel sebagai visi mewujudkan masa depan penuh warna. Disebutkannya, tema ini juga diperlihatkan pada pakaian para petinggi Telkomsel yang hadir, yakni t-shirt belang-belang warna warni.

"Warna ini berarti bahwa masyarakat digital kita yang sangat heavy dengan warna warni. Mengandung tanda komitmen kami mengenai tiga objektif yakni menciptakan digital lifestyle yang enjoyable, efficient dan productive. Ini akan turut menciptakan masyarakat kita punya daya saing tinggi," jelas Alex.

Di acara ini pula, Telkomsel secara resmi mengumumkan salah satu kejutannya, yakni memanfaatkan momentum Piala Dunia 2014 dengan menjadi official mobile broadcaster FIFA World Cup 2014 di Indonesia.Next

Halaman 1 2
(rns/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Ultah ke-19, Telkomsel Tampil Warna-warni"

Post a Comment