Unik, 'Robot' Ini Memancarkan Keyboard Virtual

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Seiring meningkatnya penggunaan smartphone maupun tablet, berbagai aksesoris pendukungnya pun turut bermunculan, baik yang berbentuk umum sampai yang terbilang unik. Salah satunya adalah proyektor keyboard virtual berbentuk robot yang satu ini.

Berbentuk layaknya robot Mini R2D2 di film Star Wars, sejatinya perangkat proyektor keyboard vitual ini masih dalam tahap pengembangan. Pembesutnya secara pintar mengkombinasikan proyektor keyboard virtual dengan bentuk robot mungil. Tak cuma itu, suara yang dikeluarkannya saat mengetik juga terdengar unik ala suara robot.

Meski tak senyaman menggunakan keyboard fisik, Mini R2D2 sepertinya mengincar pengguna smartphone maupun tablet yang tak ingin direpotkan dengan aksesoris keyboard fisik tambahan yang dibawanya kemana-mana.

Selain itu, bentuk uniknya yang bergaya robot juga menjadi kelebihan tersendiri karena pasti membuat orang penasaran untuk meliriknya.

Mini R2dD2 mengandalkan koneksi Bluetooth 3.0 untuk terhubung dengan ponsel maupun tablet. Pembesutnya juga memastikan keyboard virtual ini mampu mendukung hampir semua platform OS populer yakni Windows, Mac, iOS, Android, dan juga BlackBerry.

Seperti detikINET kutip dari VR-Zone, Kamis (8/5/2014), keyboard virtual ala Mini R2D2 ini direncanakan meluncur bulan Agustus mendatang. Adapun harga yang harus dibayar untuk memboyongnya adalah sebesar USD 330 atau sekitar Rp 3,8 juta. Berminat?
 

(yud/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Unik, 'Robot' Ini Memancarkan Keyboard Virtual"

Post a Comment