Mito A99 Fantasy Mini, Bidik Anak Sekolah

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Melengkapi lini Fantasy yang sudah mulai dijual, Mito merilis A99 Fantasy Mini yang dibuat untuk para pelajar. Ponsel Android dual core ini pun dijual tak lebih dari Rp 800 ribu.

Sama halnya dengan A65 dan A363, seri ini juga menyasar pengguna muda atau anak sekolah, anak kuliahan dan pengguna lain yang mengutamakan gaya hidup praktis dan simpel. Segmen ini masih terbuka lebar dan potensial bagi pemasaran ponsel terjangkau buatan Mito.

Mito A99 Fantasy Mini memiliki bobot yang hampir berimbang dengan seri A363 Fantasy Card. Bedanya, desain smartphone ini dirancang lebih membulat pada bagian sudut-sudutnya. Desainnya cenderung lebih mirip seri Fantasy Pocket. Pada sisi kiri terdapat tombol Power dan sisi kanan terpasang tombol untuk mengatur Volume.

Bobotnya yang ringan diklaim tidak membuat lelas untuk dipakai dalam waktu lama, desainnya pun dibuat dibuat ergonomis agar nyaman saat berada dalam genggaman dan saku celana.

Layar sentuh 4 inch milik A99 ini juga sudah dilengkapi teknologi In-Plane Switching (IPS), sebuah teknologi LCD TFT untuk meningkatkan kualitas reproduksi warna dan viewing angle yang lebih luas.

Mito A99 Fantasy Mini mengandalkan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core 1,3 GHz, dipadukan dengan GPU Mali-400 dan memori RAM 256 MB. Untuk memori internal Mito A99 hanya menyediakan 2 GB, tapi pengguna bisa menambah kapasitas sebesar 32 GB melalui slot kartu memori eksternal microSD.

Mito A99 Fantasy Mini dibekali dua buah kamera, belakang 3 MP dengan bantuan Flash dan depan 2 MP yang dijanjikan cocok untuk video call dan foto selfie. Karena membidik pelajar dan anak kuliahan, Mito A99 Fantasy Mini ini dijual dengan Rp 799.000.

“Kami selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia, dan kami memahami akan kebutuhan dan keinginan mereka. Umumnya mereka mengnginginkan produk berkualitas dengan harga terjangkau," ungkap Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (11/5/2014).



(eno/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Mito A99 Fantasy Mini, Bidik Anak Sekolah"

Post a Comment