Phablet Quadcore Advan Dibanderol Rp 1,8 Juta

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Advan baru saja merilis produk terbarunya, Vandroid S5J. Phablet yang dilengkapi dengan prosesor Ultra Power 1,2 GHz ini ditujukan untuk kalangan yang membutuhkan kecepatan akses dan fitur yang serba instan.

"Advan tidak pernah bosan berinovasi secara terus menerus, melakukan pengembangan produk melalui riset yang mendetail terhadap kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi. Sehingga mampu menjadi market leader di pasar gadget Tanah Air," kata Tjandra Lianto, Direktur Pemasaran Advan di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Vandroid S5J yang dioperasikan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 mengusung layar HD 1028 x 720 pixel, serta ditunjang dengan teknologi One Glass Solution untuk layar sentuh yang mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaanluar phablet.

Fitur ini menjadikan Vandroid S5J jauh lebih responsif sehingga akses terasa lebih mudah dan cepat. Ditambah dengan dukungan dimensi layar 5 inch tampilannya diklaim jadi lebih sempurna.

Selain itu Vandroid S5J dipacu pula oleh prosesor quadcore Cortex A7 4 Ultra Power 1,2 GHz yang hemat energi. Untuk menampung data, memori internal yang disediakan memang hanya 4 GB, namun masih ada slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32 GB. Sementara untuk RAM-nya 1GB.

Phablet ini juga ditunjang oleh keunggulan software yang serba instan. Hadirnya teknologi Quick Camera Navigation sebagai aplikasi foto yang simpel akan memudahkan para maniak selfie saat mengabadikan momen-momen seru dengan cepat.

Fitur dual camera pun sudah menjadi fitur standar pada setiap phablet Advan. Ada kamera belakang 8MP dan kamera depan 3 MM yang didukung oleh software editing photo lainnya seperti: smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing. Next

Halaman 1 2
(rou/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Phablet Quadcore Advan Dibanderol Rp 1,8 Juta"

Post a Comment