Snapdragon 64 bit Siap Debut

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Apple A7 tak akan lagi menjadi satu-satunya prosesor smartphone berteknologi 64 bit. Qualcomm yang merupakan produsen chip terpopuler disebut segera melakukan debut prosesor 64 bit pertamanya.

Namun jangan harap menemukan prosesor Snapdragon 64 bit pertama pada merek-merek ternama semisal Samsung, Sony, LG, ataupun HTC. Sebab Qualcomm konon mempercayakan debut awal prosesor 64 bit pertamanya pada Pantech yang merupakan produsen ponsel asal Korea Selatan.

Seperti halnya prosesor kelas atasnya, prosesor 64 bit Qualcomm juga masuk dalam keluarga Snapdragon 800. Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (12/5/2014), kabarnya Qualcomm memberinya sandi Snapdragon 810.

Snapdragon 810 kemungkinan akan disematkan pada Pantech Vega Note. Disiapkan untuk menjadi penantang Galaxy Note 3, Vega Note akan mengusung bentang layar 6 inch namun dengan resolusi QHD yakni 2560x1440 pixel.

Sayangnya Pantech Vega Note kemungkinan hanya akan dirilis untuk konsumen di Korsel, layaknya seri-seri ponsel Pantech lainnya yang lebih dulu beredar.


(yud/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Snapdragon 64 bit Siap Debut"

Post a Comment