Apple Gaet Staf Medis untuk Wearable Gadget

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Apple sudah lama dikabarkan terjun di teknologi wearable gadget. Informasi terbaru menyebutkan pembesut iPhone ini mempekerjakan sejumlah staf medis untuk wearable gadget yang akan dirilisnya.

Telegraph, Kamis (8/5/2014) melaporkan setidaknya ada enam ahli medis yang dirangkul Apple. Dua sumber yang mengetaui hal ini mengonfirmasikan bahwa Apple memang tengah fokus mempekerjakan orang-orang dengan keahlian di bidang medis dan hardware.

Akan seperti apa wearable gadget yang dibuat Apple, belum diketahui secara pasti. Apple sendiri akhir-akhir ini kerap digosipkan sedang menggarap smartwatch. Namun jam pintar yang disebut sebagai iWatch itu belum juga menampakkan diri.

Sejumlah spekulasi menyebutkan fungsi kesehatan akan dibenamkan Apple di iWatch-nya. Akan ada semacam pelacak dan pendeteksi kesehatan si pemakai pada jam tangan ini.

Rumor lain menyebutkan, Apple sedang menggarap earphone canggih yang juga punya fungsi kesehatan. Earphone ini kabarnya akan bisa mendeteksi detak jantung dan temperatur tubuh.


(rns/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Apple Gaet Staf Medis untuk Wearable Gadget"

Post a Comment