Peluncuran iPhone 6 Dipercepat?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Generasi terbaru iPhone biasanya diperkenalkan pada setiap bulan September, tapi khusus untuk iPhone 6 Apple tampaknya akan meluncurkan lebih awal.

Menurut sumber yang dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Minggu (11/5/2014), iPhone 6 dipastikan bakal meluncur sebulan lebih cepat dibanding siklus biasanya. Jika benar maka ponsel tersebut akan dirilis pada Agustus 2014 ini.

iPhone 6 sendiri dipercaya akan memiliki banyak perbedaan dibanding seri sebelumnya, salah satunya soal layar yang konon membesar jadi 4,7 inch dengan beresolusi 1334x750 pixel (326 ppi).

Kemudian untuk spesifikasi lainnya iPhone 6 diprediksi akan menggunakan prosesor 64-bit Apple A8 dengan RAM 2 GB. Sedangkan fitur pendukung lainnya yakni berupa banyak aplikasi kebugaran, navigasi peta, dan lainnya.

Untuk desain iPhone tampaknya tak banyak berubah. Hanya saja jika dilihat dari video yang diunggah oleh Macitynet.it, terlihat bahwa iPhone 6 memiliki lekukan bodi yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Memang belum terlihat jelas seperti apa muka depan atau belakang dari iPhone besar ini, tapi ada sesuatu yang baru, yakni letak dari tombol power button.

Ya, bila sebelumnya tombol power hadir di bagian kanan atas maka di iPhone baru tersebut kini bergeser ke area bodi samping. Bentuk tombol volumenya pun dibuat dengan desain baru.

(eno/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Peluncuran iPhone 6 Dipercepat?"

Post a Comment