Unyuu..HTC One M8 Hadir Warna Pink

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - HTC One M8 akan terus hadir dalam berbagai versi. Selain versi plastik dan Mini, flagship Android terbaru ini akan menawarkan varian warna yang lebih cantik, yakni merah muda.

HTC One M8 yang versi sebelumnya terlihat gagah, memang tampak akan lebih feminim dan manis dengan semburat warna pink tersebut. Jelas dengan tambahan warna ini, HTC One M8 ingin menyasar kalangan perempuan.

DIkutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (9/5/2014), HTC One M8 Pink akan hadir pada tahun ini, namun belum diketahui tanggal pastinya rilisnya. Sebelumnya HTC One M8 sudah terlebih hadir dengan varian merah.

Dengan warna tambahan tersebut, kini HTC One M8 semakin atraktif dengan beragam pilihan seperti Gunmetal grey, Amber gold dan Glacial silver.

Tampilan HTC One M8 sendiri sudah terlihat cukup memesona. Bodi ponsel ini punya berbagai lekukan yang seksi, dipadu dengan bahan metal yang jelas lebih kokoh dan terlihat premium dibanding ponsel berbahan plastik.

Soal dapur pacu juga tak ketinggalan, HTC One M8 ini bisa dibilang salah satu ponsel Android tercepat yang ada saat ini. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

- Layar: 5-inch FHD (1920×1080) Super LCD 3
- Prosesor: 2.3 GHz Qualcomm Snapdragon 801 (quad-core)
- Storage: 32 GB internal, microSD up to 128 GB
- RAM: 2 GB
- Kamera: Duo Camera (4.1 UltraPixel + 2MP depth cameras), kamera depan 5 MP
- Baterai: 2,600 mAh (talk time 21 hours, standby time 21 days)
- Ports: 3.5mm headphone, microUSB (MHL)
- Konektivitas: Bluetooth 4.0, DLNA, WiFi (802.11 a/b/g/n/ac), GPS, NFC
- SIM: nanoSIM
- Ukuran: 146.3 x 70.6 x 9.35mm
- Bobot: 160g
- Fitur lainnya: BoomSound, IR Blaster

(tyo/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Unyuu..HTC One M8 Hadir Warna Pink"

Post a Comment