'Arsitektur Mesum' Hebohkan Google Earth

Author: Shconer Design // Category:
Wales - Layanan peta Google Earth memungkinkan bentuk berbagai bangunan terlihat jelas dari atas. Terkadang, ada bangunan yang terlihat mengejutkan, seperti sebuah taman bermain skateboard di wilayah Wales ini.

Taman tersebut berlokasi di daerah Porthcawl, Wales dan biasa digunakan anak muda setempat berlatih main skateboard. Dilihat dari angkasa melalui layanan peta Google Earth, wujudnya sedikit banyak mirip dengan kemaluan pria.

Dikutip detikINET dari WalesOnline, Selasa (6/5/2014), wujud yang tidak biasa ini pun sempat menghebohkan media sosial setempat. "Hanya di Portchawl kalian bisa menemukan taman skateborad berbentuk seperti ini," demikian komentar seorang pengguna Facebook.

Bagaimana tanggapan dari arsiteknya? Ian Jenning selaku desainer taman tersebut menyatakan wujud semacam itu sebenarnya umum digunakan dalam mendesain taman bermain skateboard.

"Desain dengan bentuk semacam ini sangatlah fungsional dan malah menjadi favorit bagi para pemain skateboard," demikian pembelaan dari Ian.

Sebelumnya, sudah cukup banyak arsitektur bergaya mesum ditemukan melalui Google Earth, entah disengaja atau tidak. Berikut beberapa contohnya.





(fyk/rou)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "'Arsitektur Mesum' Hebohkan Google Earth"

Post a Comment