Berburu Hadiah Istimewa untuk Ibu

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Hasil riset menunjukkan hampir 90% orang Indonesia berencana untuk memberikan hadiah istimewa pada Hari Ibu yang diperingati di banyak negara pada 11 Mei ini. Simak 10 katagori hadiah yang paling populer berikut ini.

Menurut hasil survei online untuk belanja liburan pada 12 pasar yang melibatkan para pelanggan Groupon, hasilnya menunjukkan bahwa konsumen Indonesia ingin memberikan hadiah dengan meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pada Hari Ibu.

Data ini juga mereka peroleh dari 4.933 responden di 8 negara di Asia Pasifik seperti Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Survei dikirim secara elektronik ke pelanggan Groupon. Penelitian lapangan dilakukan secara online antara 7 - 22 April 2014.

Dua dari lima orang (41%) berencana untuk pergi makan siang atau makan malam di luar rumah dengan orang yang mereka cintai pada Hari Ibu. Hasil ini tidak lah berbeda jauh pada konsumen di Hong Kong (41%) dan Australia (43%) yang sama-sama meluangkan waktu untuk pergi bersama keluarga mereka. Konsumen Indonesia menghabiskan waktu rata-rata 166 menit untuk mencari hadiah pada Hari Ibu melalui situs belanja online.

Konsumen Indonesia membutuhkan waktu selama itu untuk mencari hadiah bagi ibu mereka karena 52% konsumen Indonesia akan mencari tahu terlebih dahulu keinginan ibu mereka dan juga 36% konsumen Indonesia menghabiskan dana setidaknya Rp 301.000 - Rp 650.000 untuk membeli hadiah pada Hari Ibu

"Hasil survei kami menunjukkan bahwa Indonesia memimpin di regional dengan karakter mereka yang suka memberikan hadiah dan suka mencari tahu terlebih dulu serta menghabiskan waktu untuk mencari hadiah," kata Indrasto Budisantoso, CEO Groupon Indonesia, dalam rilisnya, Minggu (11/5/2014).

"Mereka akan mencari berbagai hadiah dan pengalaman yang luar biasa pada hari ibu, termasuk restoran, liburan dan kegiatan rekreasi di luar hadiah biasa seperti pakaian, sepatu, dan elektronik," ujarnya lebih lanjut.Next


Halaman 1 2
(rou/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Berburu Hadiah Istimewa untuk Ibu"

Post a Comment