Penampakan Moto E Terungkap

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Keluarga baru seri ponsel Moto milik Motorola semakin terkuak. Bentuk keseluruhan smartphone hasil kolaborasi pertamanya dengan Lenovo ini terungkap bentuk keseluruhannya. Seperti apa?

Dibandingkan dengan pendahulunya yakni Moto X dan Moto G, varian yang disiapkan untuk mengincar segmen entry-level ini memiliki bentuk yang memiliki garis desain yang sama.

Namun kabarnya Moto E akan memiliki ketebalan yang lebih tipis yang membuatnya lebih ramping bila dibandingkan Moto G.

Gambar Moto E sendiri mulai diungkap ke publik oleh situs jual beli Brazil bernama Fast Shop. Di dalamnya situs retailer ini juga menuliskan spesifikasinya yang dibekali prosesor Snapdragon dual core, besaran RAM 1 Gb, dan memori internal berkapasitas khas ponsel entry level yakni sebesar 4 GB.

Selain itu Moto E menawarkan fitur dual-SIM, tambahan slot micro SD dan kemampuan baterai 1980 mAh. Adapun kamera yang diusungnya adalah 5 MP.

Selain situs Fast Shop, penampakan Moto E sendiri juga sempat nongol di halaman Facebook Motorola Meksiko. Dalam gambarnya, Moto E diletakkan bersandingan dengan Moto G.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (12/5/2014), Moto E disebut bakal diluncurkan pada 13 Mei nanti di London. Di saat bersamaan Moto E kemungkinan juga akan diluncurkan di India.
 
moo e moto g
(yud/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Penampakan Moto E Terungkap"

Post a Comment