Speedy Diketeng Bareng Jamu & Buku Tulis

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Telkom optimistis layanan Speedy Instan bisa menembus 24 juta pengguna, melonjak dari 9 juta tahun lalu. Selain karena pertumbuhan dua juta per bulan, faktor lainnya adalah diketengnya layanan ini melalui bundling produk buku dan jamu.

"Itu sebabnya kami optimistis pengguna layanan prabayar speedy instant bisa menembus 24 juta seiring dengan gencarnya program edukasi kepada masyarakat," kata Vice President Content & Commerce Telkom, Jemy Konfido, di sela peluncuran kerja sama dengan produsen buku Sinar Dunia dan Jamu Nyonya Meneer di Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Menurut Jemy, untuk mendukung layanan speedy instant tersebut Telkom telah menggelar akses WiFi sekitar 250.000 titik di seluruh Indonesia, dan ditargetkan mencapai 1 juta WiFi pada akhir 2015. Saat ini rata-rata penggunaan per pelanggan (ARPU) layanan speedy instan berkisar Rp 25.000 per bulan.

Jemy menambahkan, dengan konsep 3C -- connectivity, content, dan commerce, Telkom menggenjot jumlah pengguna speedy instant melalui berbagai program yang menyasar dunia pendidikan, dunia usaha, kesehatan, komunitas, dan rumah tangga.

Pada kesempatan itu, Telkom speedy instant melakukan kerja sama dengan produsen buku tulis Sinar Dunia. Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Telkom memberikan kemudahan kepada para pelajar mengakses pendidikan, melalui layanan SPIN Sidu.

Kerja sama ini memungkinkan pelajar yang membeli setiap satu pak buku Sinar Dunia dapat mengakses gratis internet wifi speedy, sedangkan setiap pembelian 1 rim kertas Sinar Dunia berhak mengakses internet gratis WiFi unlimited selama 24 jam, free download lagu, dan gratis augmented reality konser Slank.

Telkom juga bekerjasama dengan produsen Jamu Nyonya Meneer mengeluarkan Speedy Instan Card yang memungkinkan pelanggan produk Nyonya Meneer mengakses internet speedy instan. Pada tahap awal akan diterbitkan sebanyak 10.000 unit Spin Card Nyonya Meneer.Next

Halaman 1 2
(rou/rns)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Speedy Diketeng Bareng Jamu & Buku Tulis"

Post a Comment