Sour Sally Bikin Game Ponsel

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Sour Sally yang biasa kita kenal sebagai pionir bisnis frozen yogurt (froyo) coba merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan meluncurkan aplikasi game bertajuk Sally Sizzle.

Sally Sizzle adalah permainan yang dikembangkan Sour Sally dan Major Glasses Studio dengan konsep topping puzzle match-3 dimana pemain mempunyai misi untuk menjaga kepuasan pelanggan Sour Sally yang membutuhkan froyo yang sehat dan dan lezat.

Pemain diminta untuk menarik garis minimal tiga topping yang sama, dan topping-topping tersebut akan meledak. Permainan ini dapat di-download gratis melalui App Store, Google Play Store dan Windows Store.

Di Indonesia, Sour Sally sendiri bernaung di bawah bendera PT Berjaya Sally Ceria. Pendiri dan Direktur dari perusahaan itu, Donny Pramono menjelaskan, pelanggannya terdiri dari beberapa segmen generasi. Mulai dari Generasi Y untuk usia 18-34 tahun, dan Generasi X usia 35-46 tahun. Ia ingin memperluas pasarnya ke Generasi Z untuk usia hingga 17 tahun.

“Di usia ke-6 ini, kami ingin memperluas target pasar kami dengan membangun brand awareness di antara Generasi Z dan Generasi Y, serta memperkuat loyalitas di Generasi X. Generasi Z, Y dan Z sehari-hari bersentuhan akrab dengan kecanggihan teknologi, maka kami harus menggunakan pola marketing mobile yang kreatif untuk menjangkau jutaan orang dengan cara yang interaktif dan engaging,” katanya dalam rilis yang diterima detikINET, Minggu (11/5/2014).

Di dalam aplikasi game ini, skor pemain ditentukan dari seberapa banyak topping yang bisa diledakkan. Semakin banyak topping yang diledakkan, skor akan makin tinggi dan Hunger Bar semakin menurun yang berarti pelanggan semakin senang, dan pemain bisa mendapatkan mochi (uang virtual di permainan ini).

Akan ada babak bonus jika telah berhasil menuntaskan misi harian. Pemain hanya memiliki satu nyawa dan waktu 60 detik untuk menyelesaikan setiap satu sesi permainan.Next

Halaman 1 2
(rou/eno)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Sour Sally Bikin Game Ponsel"

Post a Comment