Sempat Down, Facebook Berangsur Pulih

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Sebagian pengguna Facebook melaporkan adanya gangguan. Banyak dari mereka mengeluhkannya melalui Twitter. Raksasa jejaring sosial itu pun segera berbenah.

Mereka yang mengeluhkan, melaporkan layanan situs milik Mark Zuckerberg tersebut sempat berulang kali menampilkan pesan 'temporarily unavailable'. Alhasil, mereka tidak bisa mengakses Facebook.

Halaman Facebook developer pun, seperti dikutip dari Tech Radar, Sabtu (10/5/2014), mengonfirmasikan bahwa layanan Facebook memang sedang mengalami gangguan.

"Sejak pukul 4:32 sore (waktu Amerika Serikat) kami mengalami masalah pada layanan kami, menyebabkan tingkat eror lebih tinggi dari normalnya. Kami sedang menyelidikinya dan segera membenahinya," demikian bunyi pesan di halaman Facebook developer.

Beruntung, gangguan ini tidak menimpa semua pengguna Facebook. Sebagian pengguna lainnya tampaknya tidak mengalami Facebook down dan mengaksesnya dengan baik. Saat ini, dilaporkan Facebook layanannya sudah berangsur normal.

"Awal sore ini terjadi masalah pada infrastruktur pelayanan kami, yang menyebabkan sebagian pengguna tak bisa mengakses Facebook untuk beberapa saat. Kami secara bertahap memperbaikinya dan layanan sudah mulai pulih. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," sebut juru bicara Facebook.

(rns/rns)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Sempat Down, Facebook Berangsur Pulih"

Post a Comment