Banyak Dikritik, Samsung Ganti Bos Desain

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Samsung Electronics baru saja ditinggalkan oleh bos desain Chang Dong-hoon. Hengkangnya Dong-hoon disebut-sebut berkaitan dengan cukup banyaknya kritikan terhadap smartphone Galaxy S terbaru.

Dong-hoon diminta Samsung untuk mengundurkan diri pekan lalu. Sebagai gantinya, Samsung sudah menyiapkan Lee Min-hyouk yang semula menjabat sebagai Vice President Mobile Design.

Samsung menolak berkomentar lebih jauh mengenai pengumuman yang disampaikannya ini. Perusahaan asal Korea Selatan ini tidak menjelaskan secara detail alasan di balik perubahan struktur organisasi di divisi mobile.

Dilansir Reuters, Kamis (8/5/2014), Lee adalah Senior Executive termuda di Samsung pada 2010. Pria 42 tahun ini berperan penting dalam mendesain ponsel seri Galaxy. Dia juga yang turut membawa Samsung ke puncak kesuksesan mengalahkan iPhone dengan penjualan smartphone terbanyak secara global.

Atas prestasinya ini, dia dijuluki 'Midas' karena sentuhan tangan emasnya terhadap seri Galaxy. Lee juga ambil bagian merancang mobil untuk Samsung yang merupakan proyek joint venture dengan Renault di 1990.


(rns/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Banyak Dikritik, Samsung Ganti Bos Desain"

Post a Comment