Citrix Tawarkan Solusi Bekerja dari Mana Saja

Author: Shconer Design // Category:
Los Angeles - Citrix menawarkan solusi Citrix Mobile Workspace Suite yang diklaim memungkinkan karyawan bekerja dari mana saja secara mudah dan aman. Solusi ini adalah solusi end-to-end-user terbaru yang diumumkan oleh Citrix Systems dalam gelaran Citrix Synergy di Anaheim Convention Center, Los Angeles, (6/5/2014) waktu setempat.

Mobile Workspace merupakan solusi mobility terbaru yang ditawarkan Citrix bagi enterprise. Solusi itu menggabungkan berbagai solusi yang dipergunakan oleh enterprise untuk mengakses apps, desktop, data dan service dari berbagai perangkat yang terhubung dalam berbagai jaringan. Bekerjasama dengan Cisco, solusi ini memadukan beberapa solusi yang telah dimiliki Citrix seperti XenMobile, XenApp, XenDesktop dll.

Dengan satu solusi, biaya penyediaan infrastruktur perusahaan bisa dipangkas karena solusi Mobile Workspace bisa menjalankan banyak fungsi. Berbagai fleksibilitas bekerja dapat ditawarkan oleh solusi ini.

Misalnya untuk solusi Worx Mobile, pengguna bisa langsung mengakses link yang biasanya hanya bisa diakses dari network kantor. Pada aplikasi ShareFile membuka file dimapaun dan mengeditnya menjadi aman dan mudah. Anda juga bisa memindahkan data dari cloud umum seperti dropbox ke sharefile hanya dalam satu jendela.

Pada XenDesktop, photo editing atau unduh file diklaim menjadi sangat praktis karena hanya dalam satu klik Anda bisa langsung mengeditnya di komputer atau iPad yang sudah terkoneksi dalam Mobile Workspace Suite.

"Komponen ruang kerja mobile ada lima yaitu desktop, apps, data, collaboration in communication dan personal. Solusi ini adalah akses untuk seluruh komponen dalam ruang kerja mobile," ungkap Steve Daheb, Chief Marketing Officer Citrix Systems pada presentasinya.

Kelebihan dari solusi Workspace Suite adalah performa tinggi dalam hal transfer data baik itu sedang dalam bandwith kecil maupun besar dan terjaminnya keamanan data.Next

Halaman 1 2
(mel/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Citrix Tawarkan Solusi Bekerja dari Mana Saja"

Post a Comment