'Maaf, Nokia X Sudah Habis'

Author: Shconer Design // Category:
Bekasi - Nokia X yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia ternyata mendapat sambutan hangat dari konsumen Tanah Air. Setidaknya ini terlihat dari penjualan handset berbasis OS Nokia X tersebut.

Di Bekasi, Nokia X termasuk yang sulit didapatkan, beberapa toko besar yang disambangi oleh detikINET mengaku kehabisan ponsel cerdas itu dalam waktu singkat.

"Maaf mas, Nokia X-nya habis. Mungkin dua hari lagi kita sudah ready stock, tapi tidak janji akan dapat, ya," demikian jawaban sejumlah penjaga toko yang disambangi oleh detikINET, beberapa waktu lalu.

Tak cuma dua atau tiga toko, sejumlah toko besar di mall yang lain di Bekasi pun memberikan jawaban yang sama, Nokia X-nya sudah habis.

"Mungkin karena Nokia X memang bagus ya, apalagi Android juga. Sudah beberapa kali kita re-stock selalu habis, apalagi sekarang pas bertepatan dengan awal bulan," sebut si penjaga.

Pada akhirnya, ada satu atau dua toko kecil yang masih menyediakan Nokia X ke konsumen. Sayangnya, dia menawarkan harga lumayan mahal dibandingkan dengan harga rata-rata yang dijual dari Rp 1,6 juta menjadi Rp1,8 juta.

Nokia X sendiri dijual pada tanggal 12-13 April 2014. Di penjualan perdananya tersebut, Nokia memangkas harga Nokia X menjadi Rp 1,2 jutaan. Alhasil, dengan harga murah handset berukuran 4 inch ini pun ludes terjual


Artikel terkait:
- Faktor X yang Bisa Bikin Android Nokia 'Meledak'
- Nokia Android, Awal Kebangkitan Mantan Raja Ponsel
- Stefan Pannenbecker, Jony Ive-nya Nokia.
-.  Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Nokia X.
-. Parade Ponsel Jagoan Unjuk Kekuatan.

(tyo/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "'Maaf, Nokia X Sudah Habis'"

Post a Comment