Uyora, Situs Pembanding Harga Diskon Hotel

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Bagi para traveler maupun pebisnis yang sering berpergian keluar kota, keberadaan hotel mutlak diperlukan. Agar lebih memudahkan pilihan, kini ada situs yang bisa membanding-bandingkan harga hotel yang menawarkan harga diskonan.

Situs itu diberi nama Uyora.com oleh PT Makmur Sukses Untung. Ari Sudrajat selaku CEO, optimistis situs yang dibangunnya sejak pertengahan tahun 2013 lalu akan mendapat tempat di hati para traveler.

Situs perbandingan harga hotel ini menawarkan pilihan, dimana user hanya perlu memilih kota yang ingin kunjungi. Kemudian Uyora melakukan sisanya dan menemukan pilihan hotel yang terbaik bagi para penggunanya dalam waktu beberapa menit.

"Uyora bisa menemukan hotel terbaik sesuai kebutuhan. Mulai dari backpacker hostel murah, hingga sebuah hotel mewah bintang tujuh. Itu sebabnya kami berani menargetkan satu juta pengunjung yang mengklik Uyora.com setiap bulannya," kata Ari dalam emailnya kepada detikINET, Jumat (13/6/2014).

Lebih lanjut dipaparkan, ada lima kelebihan utama yang ditawarkan Uyora kepada para traveler. Pertama, mayoritas wisatawan umumnya memilih untuk menghemat waktu dan uang ketika merencanakan perjalanan.

"Karena penggunjung situs ini dapat menemukan jutaan penawaran hotel besar dari ratusan situs perjalanan dalam waktu singkat, menghemat waktu berharga dan uang," jelas Ari.

Kedua, melalui Uyora.com, hotel di seluruh dunia ibarat dalam satu kotak pencarian. Ketiga, booking hotel langsung alias tanpa perantara untuk menghindari biaya tambahan.Next

Halaman 1 2
(rou/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

1 Response to "Uyora, Situs Pembanding Harga Diskon Hotel"

CekBarang Indo Says :
March 8, 2022 at 11:59 AM

lebih lengkap cari di situs Situs Pembanding Harga Paling lengkap di Cekbarang.id

Post a Comment