FIFA 15 Janjikan Visual Mengagumkan

Author: Shconer Design // Category:
Los Angeles - Game sepakbola yang sudah dinanti para penggemarnya, FIFA 15, siap menggebrak pasaran tidak lama lagi. Electronics Arts selaku pengembangnya telah memastikan bahwa FIFA 15 akan dirilis 23 September di Amerika Utara dan 25 September di Eropa.

Dalam Electronic Entertainment Expo (E3), EA menyatakan bahwa versi utama FIFA 15 akan tersedia untuk dimainkan di konsol PS4, Xbox One dan PC. Versi terpisah akan datang untuk Xbox 360, PS3, Wii, 3DS, dan PlayStation Vita.

Banyak hal baru dijanjikan EA akan menyambangi FIFA 15. Yang dijadikan fitur unggulan adalah kepintaran emosional para pemainnya. EA menjanjikan 22 pemain yang berlaga di lapangan akan bereaksi terhadap keputusan wasit, tekel buruk ataupun kesempatan gol yang hilang.

Sektor grafis juga ditingkatkan cukup signifikan sehingga penampilan pemain dan situasi lapangan semakin realistis. Sehingga FIFA 15 mungkin saja akan menjadi game sepakbola paling menarik saat diluncurkan nanti.

"Secara visual, game ini adalah langkah terbesar yang pernah terjadi di franchise FIFA. Kami mengemban misi untuk menciptakan atmosfer, pemain, penonton dan pinggir lapangan yang terasa seperti ketika Anda nonton bola sungguhan," demikian janji David Rutter, Executive Producer EA yang dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (11/6/2014).
 
berikut video trailer FIFA 15 yang baru dirilis EA.
 

(fyk/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "FIFA 15 Janjikan Visual Mengagumkan"

Post a Comment