Adu Tajam Layar Galaxy Tab S & iPad Air

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Samsung meluncurkan seri tablet premium baru, Galaxy Tab S. Salah satu yang menjadi jualan unggulan adalah layar yang tajam dengan menggunakan teknologi Super Amoled. Bagaimana bila dibandingkan dengan iPad?

Dalam acara peluncuran yang digelar di Madison Square Garden, New York, Kamis (12/6/2014), yang diikuti langsung detikINET, Samsung memamerkan kehebatan display Galaxy Tab S.

Tablet premium tersebut hadir dengan layar Super AMOLED WQXGA (25x60x1600, 16:10). Spesifikasi tersebut diklaim paling canggih sejauh ini dengan rasio kontras 100.000: 1. Galaxy Tab S juga mereproduksi lebih dari 90 persen RGB. Artinya semua pixel warna hampir keluar di layar Galaxy Tab S.

Pihak Samsung mengklaim sebagai pengguna pertama teknologi ini di tablet. Karena itu, dalam acara pameran, mereka berani memajang dua produk, yakni Galaxy Tab S dan iPad Air

Dari dua produk itu, ditampilkan sebuah tayangan foto dan video yang sama. Kemudian dibandingkan ketajaman layarnya. Terlihat jelas, Galaxy Tab S lebih 'hidup' warnanya dari sang kompetitor.

"Hebat sekali, ini sangat luar biasa," ujar Steve, salah seorang jurnalis asal Amerika Serikat yang melihat langsung perbedaan tersebut.

Menurut Steve, dari segi fitur dan teknologi ketajaman gambar, jelas Galaxy Tab S lebih unggul. Namun dia menilai, Apple juga tak akan diam dan sedang mempersiapkan inovasi terbarunya. "Ini pasti akan semakin seru, kawan!" katanya.Next

Halaman 1 2
(mad/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Adu Tajam Layar Galaxy Tab S & iPad Air"

Post a Comment