Mendaki Tebing & Menyusuri Lembah di FarCry 4

Author: Shconer Design // Category:
Los Angeles - Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 dimanfaatkan Ubisoft untuk memamerkan sekuel anyar game FarCry 4. Publisher game Prancis ini pun memindahkan dunia permainan dari yang tadinya bernuansa tropis ke jajaran tebing dan lembah.

Kali ini Ubisoft mengambil lokasi permainan di sebuah tempat fiksi bernama Kryat yang berlokasi di pegunungan Himalaya. Uniknya, dunia permainan yang didominasi oleh tebing dan lembah justru terlihat mirip seperti pada game Tomb Raider.

Berperan sebagai Ajay Ghale, gamer akan sering diajak mendaki tebing ataupun melayang di udara menggunakan flying suit untuk mencapai lokasi musuh. Gamer juga bakal diajak berduel dengan karakter antagonis bernama Pagan Min yang kali ini tampil lebih parlente dengan setelan jas ungu.

Dalam FarCry 4, ceritanya menggambarkan Ajay yang awalnya hanya berniat pulang kampung menemui ibunya. Namun keadaan yang ditemui di luar ekpektasi karena kampung halamannya malah dikuasai oleh Pagan yang ‘menjajah’ dengan kejam. Jadilah Ajay berusaha memberantas penjajajahan yang terjadi.

Bisa dibilang tak ada peningkatan kualitas grafis pada FarCry 4 dibanding versi sebelumnya. Terlihat Ubisoft berusaha memikat gamer lewat jalan cerita yang menarik.

FarCry 4 direncanakan meluncur pada 18 November mendatang dan akan tersedia bagi PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan juga PC.





(yud/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Mendaki Tebing & Menyusuri Lembah di FarCry 4"

Post a Comment