USB Berseni Tinggi dari Sandisk

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Bosan dengan bentuk USB Drive yang itu-itu saja? Jangan khawatir, karena Sandisk mencoba menawarkan sesuatu berbeda dengan cita rasa seni tinggi melalui flash drive edisi spesial Cruzer Pop.

USB bergaya pop art ini memang didesain oleh seniman kenamaan Romero Britto. Dikenal dengan karya seninya yang berwarna-warni dan menyenangkan, Britto mengembangkan sebuah design unik dengan sepak bola sebagai inspirasi.

"Saya sangat tertarik dengan pembuatan produk yang berwarna-warni yang sangat merefleksikan budaya Brasil, seperti halnya SanDisk. Sangat penting merancang sebuah produk yang jadi sesuatu yang konsumen ingin lihat, bahkan mendapatkan insiprasi darinya," ujarnya, seperti detikINET kutip melalui rilisnya, Sabtu (14/6/2014).

"Bekerja sama dengan artis internasional yang memiliki kemampuan untuk membawa USB drive jadi nyata bersama rancangannya adalah cara yang bagus bagi SanDisk untuk mengenali budaya Amerika Latin dan memberikan pelanggan kami produk yang menyenangkan dan unik dilihat," kata Idris Effendi, Country Manager SanDisk Corporation.

Britto sendiri memiliki aliran yang menggabungkan dari cubism dengan pop, untuk menciptakan gaya ikonik yang hidup seperti yang digambarkan oleh The New York Times sebagai, "memancarkan kehangatan, optimisme dan cinta."

Karya Britto telah dipamerkan di galeri dan museum di lebih dari 100 negara, termasuk Carrousel du Louvre, di Salon de la Socie;te; Nationale des Beaux-Arts pada tahun 2008 dan 2010.

(tyo/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "USB Berseni Tinggi dari Sandisk"

Post a Comment