Bintang di FIFA 15 Makin Pintar & Emosional

Author: Shconer Design // Category:
Los Angeles - EA Sports akhirnya membuka selubung FIFA 15, salah satu game sepakbola paling populer di dunia selain Pro Evolution Soccer (PES) besutan Konami. Apa saja pembaharuan yang ditawarkan dalam generasi baru franchise FIFA ini?

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah emotional intelligence para pemain, di mana emosi mereka bisa berubah-ubah sesuai situasi dalam pertandingan. Apalagi? Berikut penjabarannya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Suasana Pertandingan Dinamis

Dibangun berdasarkan desain karakter penonton di FIFA 14, FIFA 15 dibekali berbagai penambahan reaksi fans selama pertandingan. Misalnya menyanyikan lagu spesifik sesuai tim yang didukungnya.

Komentator pertandingan pun didesain bisa menanggapi reaksi terbaru para penonton ini dan membicarakannya. Sehingga suasana pertandingan semakin hidup.

EA Sport menambahkan beberapa animasi baru pada para karakter pemain. Gerakan-gerakan kecil terlihat lebih mendetail. Perlakuan khusus diberikan pada pemain bintang yang terlihat semakin realistis saat beraksi mengolah bola.

Misalnya saja Gareth Bale yang dalam game ini hampir selalu akan mengutamakan kaki kiri untuk menendang, seperti yang dilakukannya di dunia nyata. Gaya dribling dan kontrol bolanya pun kian mendekati kenyataan.


Emotional IntelligenceNext

Halaman 1 2
(fyk/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Bintang di FIFA 15 Makin Pintar & Emosional"

Post a Comment