Speedup-Intel Bikin Tablet Metal Rp 1 Jutaan

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Tablet berbahan metal tak harus mahal. Inilah yang ingin dibuktikan Speedup dan Intel dengan memamerkan tablet entry level anyar yang tampil elegan.

Tak cuma ingin unjuk gigi dengan material metal, sektor jeroan juga cukup menjanjikan dari perangkat ini lantaran dibenamkan prosesor Intel CloverTrail+ dan Android Kitkat dengan bentang layar 7 inch. Sayangnya informasi yang didapat masih sebatas itu, belum diketahui besaran RAM ataupun kapasitas memori internalnya.

Namun disinyalir besaran RAM-nya berada di angka 1 GB, sedangkan memori internalnya berkapasitas 4 GB ditemani kehadiran slot micro SD. Selain itu, tablet terbaru Speedup ini juga menawarkan kamera depan dan belakang.

Penasaran dengan harganya? Rahmad Widjaja Sakti, VP President Product and Marketing SpeedUp mengatakan, tablet murah berprosesor Intel ini akan dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 1 juta.

“Kami usahakan dibanderol Rp 1 juta, bila meleset maksimal Rp 1,1 juta lah. Rencananya meluncur di Indonesia pada bulan Juli nanti,” pungkasnya saat ditemui detikINET di Computex 2014 di Taipei.

(yud/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Speedup-Intel Bikin Tablet Metal Rp 1 Jutaan"

Post a Comment