Google Lirik Aplikasi Streaming Musik Songza

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Google memperkaya portfolio musiknya dengan menambah layanan radio online. Kabarnya, raksasa internet ini melirik layanan streaming musik Songza.

Dikutip dari Tech Radar, Senin (9/6/2014), Google yang sebelumnya sudah menawarkan custom radio station melalui layanan Play Music All Access ingin memanjakan pengguna layanannya agar bisa memilih playlist berdasarkan mood, waktu, aktivitas dan lain-lain.

Menurut laporan tersebut, Google menawarkan USD 15 juta kepada startup berusia enam tahun dengan pengguna aktif 5,5 juta tersebut. Tampaknya, Google tertarik pada playlist curation dan algoritma rekomendasi lagu yang dikembangkan Songza.

Jika benar akuisisi tersebut terjadi, nantinya layanan musik Google akan bersaing dengan layanan sejenis seperti iTunes Radio, Spotify, Beats Music dan Pandora.

Kabarnya, Google juga berencana merilis YouTube khusus layanan streaming dalam waktu dekat. Mungkinkah Songza akan dilibatkan dalam layanan barunya ini? Belum ada informasi lebih detail. Google belum mau memberikan komentarnya terkait laporan ini.

(rns/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Google Lirik Aplikasi Streaming Musik Songza"

Post a Comment