SpeedUp Diam-diam Siapkan Smartwatch Anyar

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Meski terbilang belum lama menelurkan smartwatch, SpeedUp ternyata sudah menyiapkan perangkat smartwatch baru yang diklaim tampil makin elegan.

Dibanding pendahulunya, SpeedUp menonjolkan desain talinya yang kini mengandalkan metal pada smartwatch barunya ini. Bagian inilah yang diklaim membuatnya lebih elegan karena tampil layaknya jam tangan mahal.

Namun pengguna juga dapat dengan mudah mengganti jenis tali yang digunakan dengan yang berbahan silicon bila ingin tampil sporty.

Kelebihan lain wearable gadget yang bakal diberi nama Smartwatch S ini adalah dukungan sinkronisasi yang kini telah mengenali iOS. Artinya tak hanya Android, pengguna guna iPhone dan iPad juga bisa menggunakannya.

Jeroan Smartwatch S tidak berbeda dengan pendahulunya yang dibenamkan RAM 512 MB, memori internal 4 GB dan Android Kitkat. Hanya saja lapisan layarnya kini telah menggunakan OGS (One Glass Solution).

Selain itu pengisian baterai juga tak lagi lewat port 3,5 mm melainkan menggunakan clipping charger yang diperoleh dalam paket penjualannya.

"Smartwatch S diumumkan pekan ini di AS dan direncanakan memiliki banderol di bawah USD 200," ujar Rahmad Wijaya Sakti, VP Product and Marketing SpeedUp saat ditemui detikINET di sela Computex 2014 di Taipei.
(yud/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "SpeedUp Diam-diam Siapkan Smartwatch Anyar"

Post a Comment