Nintendo Ajak Gamer Bangun Dunia Mario

Author: Shconer Design // Category:
Los Angeles - Ke depannya gamer tak sekadar memainkan game Super Mario, pada event Electronic Entertainment Expo (E3) 2014, Nintendo juga ingin mengajak gamer untuk turut mambangun dunia permainannya.

Adalah sebuah game bertajuk Mario Maker yang berusaha menyodorkan keasyikan tersebut. Sesuai namanya, gamer bakal ditantang untuk membangun dunia permainan Mario sendiri, mulai dari menempatkan balok-balok rintangan, pipa-pipa, hingga musuh-musuh yang siap menggangu perjalanan Mario.

Gamer juga dapat memilih mode permainan dunia Mario yang telah dibuatnya yakni klasik atau yang modern. Asyiknya lagi, gamer juga dapat mengkoreksi dunia permainan yang telah dibuatnya di tengah permainan.

Dari screenshot yang ada, Mario Maker memang tak terlalu istimewa, namun eksistensi seri game Mario membuat game ini cukup layak untuk ditunggu. Apalagi oleh para fanatik game Mario yang jumlahnya juga tak sedikit.

Seperti dilansir Brutal Gamer, Rabu (11/6/2014), Mario Maker disebut bakal menyambangi konsol game Wii U sebelum akhir tahun 2014 ini.



game Mario Maker (istimewa/nintendo)
(yud/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Nintendo Ajak Gamer Bangun Dunia Mario"

Post a Comment