Demi Selamatkan Ponsel, Nyawa Ibu & Anak Melayang

Author: Shconer Design // Category:
China - Pria ini nekat masuk ke dalam lubang pembuangan kotoran hanya untuk menyelamatkan ponsel. Nahas, niat baik itu justru membuat nyawanya melayang.

Kejadian ini terjadi di China, tepatnya di kota Xinxiang provinsi Henan. Saat itu ada seorang wanita yang tidak disebutkan namanya pergi ke toilet terbuka untuk buang air besar.

Saat sedang melakukan aktivitas di dalam toilet, wanita tersebut juga asyik memainkan ponsel yang baru dibelinya dengan harga 2.000 yuan (sekitar Rp 3,7 juta).

Nah, saat sedang asyik-asyiknya, ponsel tersebut terlepas dari genggaman dan langsung masuk ke dalam lubang yang penuh dengan kotoran. Wanita itu pun berteriak, dan sontak suaminya langsung datang menghampiri.

Tanpa pikir panjang sang suami nekat nyemplung ke dalam lubang yang penuh kotoran itu demi ponsel baru sang istri tercinta. Namun saat berada di dalam ia malah terkapar tak berdaya.

Kejadian ini juga diketahui oleh ibu dari pria tersebut. Tanpa pikir panjang, ia juga ikut nyebur ke dalam lubang untuk menyelawatkan nyawa putranya yang seperti berada di ujung tanduk.

Namun apa daya, nasib berkata lain. Ponsel yang dicari tidak ketemu, aksi penyelamatan itu justru membuat nyawa keduanya melayang karena tidak tahan dengan bau menyengat dari tumpukan kotoran di dalam lubang. Bahkan para tetangga yang ingin mengambil jenazah keduanya pun mengaku kesulitan.

"Baunya sangat menyengat, bahkan saya sampai pingsan," kata tetangga yang ingin menyelamatkan. Seperti diterjemahkan South China Morning Post dan dikutip detikINET, Senin (9/6/2014).

Akibat insiden tersebut setidaknya ada enam orang yang harus ditarik dengan tali dari lubang yang penuh kotoran, dua di antaranya meninggal. Sedangkan empat orang lainnya selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.


(eno/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Demi Selamatkan Ponsel, Nyawa Ibu & Anak Melayang"

Post a Comment