Himax Pure III Ludes Diburu Pecinta Gadget

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Berbeda dengan brand smartphone octa core lain yang dibrandrol diatas 3 jutaan, Himax mengeluarkan tipe baru Pure III ber-prosesor real octacore dengan rotating camera berkualitas 13 MP dan desain eksklusif hanya dibanderol seharga Rp 2.388.000. Mungkin inilah salah satu faktor yang membuat Himax Pure III begitu diburu oleh pecinta gadget Indonesia ketika diluncurkan secara online di situs www.himax.co.id pada Senin, 2 Juni 2014.

Bayangkan saja, 5.000 H-Code yang digunakan untuk memesan Himax Pure III ludes hanya dalam waktu 2 jam 13 menit. Dibuka tepat pukul 11.30 WIB, server situs www.himax.co.id sempat down di 10 menit pertama karena ratusan ribu orang mengakses secara bersamaan untuk mendapatkan H-Code. Sekitar 2 jam kemudian, seluruh H-Code sudah habis.

Setiap H-Code dapat digunakan untuk membeli maksimal 3 unit Himax Pure III. Pembelinya berasal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya terkonsentrasi di pulau Jawa, namun ada juga yang dari pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua. Semuanya tertarik dengan keunggulan Himax Pure III.

“Himax merupakan brand smartphone pertama di Indonesia yang melakukan launching dan penjualan perdana secara online 100%. Jika brand lain masih berkutat di traditional market, kami hadir dengan konsep yang berbeda. Kami fokus pada online, dimana konsep ini lebih simpel namun memberikan hasil yang maksimal, kemajuan masyarakat Indonesia dalam hal internet cukup pesat sehingga pasar ini sangat menjanjikan” ujar Marketing & Development Manager Himax Indonesia - Agus Hadsoe.

Alasan ini pula yang dapat menjelaskan mengapa dengan spesifikasi begitu tinggi, Himax Pure III dilepas dengan harga yang terjangkau. “Bisa dibilang Himax Pure III adalah smartphone octacore termurah dengan fitur lengkap dan material berkelas. Sayangnya banyak konsumen yang belum tahu kalau smartphone merek lain yang dibanderol mahal itu karena sebagian besar keuntungannya digunakan untuk biaya iklan, event, dsb.”

“Himax tidak secara besar – besaran mengeluarkan biaya promosi jadi konsumen bisa mendapatkan harga terbaik. Kami berani mengklaim bahwa Himax merupakan produk merek lokal yang berani bersaing dengan merek global,” tegas Agus. Lebih lanjut dia menjelaskan, Himax fokus pada market yang eksklusif. Berbeda dengan merek lain yang jor-joran dalam penjualan dan promosi kalau Himax lebih mengedepankan kepuasan pelanggan terutama dimasalah harga dan kualitas.

Himax Pure III dikemas dalam layar seluas 4,7 inci berlapis kaca anti gores DragonTrail – X yang sudah terbukti ketangguhannya. Bodinya menggunakan bahan polikarbonat dari produsen Finlandia, Perlos sebagai penyedia material terbaik di kelasnya. Dengan ketebalan hanya 8,6 mm Himax Pure III tampil elegan dan nyaman dalam genggaman.


(adv/adv)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Himax Pure III Ludes Diburu Pecinta Gadget"

Post a Comment