Tinggalkan Feature Phone, mig33 Ganti Nama

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Platform hiburan sosial dan layanan chat, mig33, tak lagi fokus pada feature phone. Banyak hal yang harus diubah, termasuk nama dan layanannya.

Melanjutkan proses metamorfosis yang dimulai tahun lalu, mig33 bertranformasi dengan merek baru, migme, meninggalkan platform feature phone dan fokus pada pasar Asia Tenggara, Asia Selatan dan Afrika.

Chief Executive Office sekaligus salah satu pendiri migme, Steven Goh, mengatakan ini merupakan komitmen perusahaan untuk menggunakan layanan yang berbasis Android, ponsel, desktop web dan user interface (antarmuka pengguna) lainnya, serta meninggalkan platform feature phone yang sebelumnya digunakan oleh mig33.

Dukungan terhadap ponsel berbasis Java pun bakal dihentikan. Pengguna J2ME masih bisa terhubung dengan layanan migme sampai akhir tahun ini, namun setelah 2014 harus menggunakan sistem operasi lain.

"mig33 dilahirkan sebagai aplikasi chat untuk feature phone, dan perubahan merek, penampilan dan layanan menjadi migme menjadi langkah jelas kami untuk meninggalkan yang lalu dan maju ke depan," ujar Steve.

Steve menambahkan, sejauh ini para investor dan pengguna diklaim merespon positif akan penggunaan merek baru migme serta fungsi dari layanan di platform baru ini.

(eno/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Tinggalkan Feature Phone, mig33 Ganti Nama"

Post a Comment