LG Siapkan G3 Versi Kencang

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - LG G3 sampai saat ini belum dijual secara resmi di negara selain Korea Selatan. Namun baru-baru ini muncul isu bahwa LG akan meng-upgrade spesifikasi flagship mereka tersebut.

Seperti yang dikutip detikINET dari GSM Arena, Sabtu (14/6/2014), dari sisi prosesor dari LG G3 akan diubah dari Snapdragon 801 menjadi Snapdragon 805.

Peningkatan prosesor ini dikarenakan resolusi QHD yang terlalu tinggi, sehingga membuat performa LG G3 berada di bawah pesaingnya yang mempunyai resolusi layar lebih kecil seperti 1080p.

Resolusi yang semakin besar membutuhkan kemampuan memproses data yang lebih besar pula. Kemampuan tersebut dimiliki oleh prosesor Snapdragon 805.

Kendati menggunakan prosesor yang lebih baru, belum diketahui apakah akan ada peningkatan lainnya dari sisi fitur-fitur di LG G3.

LG bukan yang pertama, Samsung pun dikabarkan akan menggunakan prosesor serupa di salah satu varian Galaxy S5, yang kemungkinan akan diberi nama Galaxy S5 Prime, atau Galaxy F.

Belum diketahui, apakah gosip ini akan menjadi kenyataan atau tidak. Apalagi, LG G3 versi Snapdragon 801 masih menunggu 'lampu hijau' untuk segera masuk ke pasaran global.

(tyo/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "LG Siapkan G3 Versi Kencang"

Post a Comment