Galaxy F Bakal Mirip Galaxy S5

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Galaxy F sedang disiapkan Samsung. Seperti biasanya, bocoran spesifikasi ramai beredar sebelum varian smartphone Galaxy tersebut resmi dirilis.

Kepastian Galaxy F baru-baru ini dibuktikan dengan kemunculannya di dokumen persetujuan Federal Communications Commision (FCC) Amerika Serikat (AS).

SM-G906S, G906K dan G906L, semua nama kode tersebut diyakini adalah varian dari Galaxy F. Ketiganya beberapa waktu lalu telah lolos pengujian dan sertifikasi FCC AS.

Yang menarik, seperti dikutip dari Tech Radar, Rabu (11/6/2014), pada dokumen tersebut tampak diagram yang memperlihatkan ukuran dimensi handset. Handset yang disebut sebagai Galaxy S5 Prime ini berukuran 72,5 x 142mm, sama dengan Samsung Galaxy S5.

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar Galaxy F punya ukuran yang sama dengan smartphone Samsung yang lain. Beberapa sumber sempat menyebutkan, Galaxy F akan sedikit lebih mungil.

Sebelumnya, Galaxy F disebut-sebut bakal dirilis berbarengan dengan jagoan Samsung yakni Galaxy S5. Namun rumor itu rupanya tak terbukti. Selain soal ukuran, sumber lain melansir Galaxy F bakal memakai casing berbahan metal.

Samsung kabarnya sudah menghubungi pemasoknya di Vietnam untuk memulai proses produksi casing metal untuk Galaxy F. Spesifikasi lainnya adalah layarnya yang disebut-sebut mengusung QHD 2K (2560x1600 pixel), jenis Youm atau layar fleksibel.

Otaknya berbekal prosesor Exynos octa-core dan punya kamera dengan teknologi optical image stabilization built-in. Selain itu, belum ada informasi lain yang lebih detail.

(rns/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Galaxy F Bakal Mirip Galaxy S5"

Post a Comment