Nintendo Punya Konsol Game Baru

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Kasak-kusuk soal konsol game terbaru Nintendo makin tak terbendung. Ada yang menyebutkan bahwa produk tersebut akan mulai diperkenalkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) Juni 2014.

Sebelumnya, situs game IGN menuliskan bahwa Nintendo tengah menyiapkan dua konsol baru. Informasi ini diklaim didapatkan langsung dari sumber yang terlibat dengan proyek tersebut.

Informasi itu kian diperkuat dengan bocoran dari sejumlah pihak ketiga yang merupakan pemasok komponen Nintendo. Nah, dari sini isu soal produk baru produsen game asal Jepang itu kian kuat.

Menurut CVG yang dikutip detikINET, Jumat (2/5/2014), kuat dugaan kedua produk yang tengah digarap itu adalah penerus 3DS dan Wii. Namun hingga kini Nintendo masih enggan menjawab rumor tersebut.

Pameran E3 sendiri akan digelar di Los Angeles mulai 10-12 Juni 2014. Di situ Nintendo sudah menyiapkan acara khusus, bahkan sudah menyiapkan layanan streaming yang bisa disaksikan seluruh gamer. Mungkinkah semua itu untuk 3DS dan Wii baru?

(eno/ash)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Nintendo Punya Konsol Game Baru"

Post a Comment