Inikah Bentuk Final iPhone 6?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Apple sedang menyiapkan generasi baru iPhone yang kemungkinan dinamakan iPhone 6. Bermacam rumor pun sudah bertebaran, yang paling baru sebuah foto bocoran disebut menampakkan desain final iPhone 6.

Blog teknologi Italia, Macitynet, berhasil mendapat jepretan foto tersebut. Tampak bagian belakang ponsel dengan desain familiar ala iPhone lengkap dengan logo Apple di atasnya.

Menurut Macitynet yang dikutip detikINET dari BGR, Jumat ( iPhone yang ada dalam foto tersebut adalah mock up yang diberikan pada para perusahaan pembuat casing iPhone. Sehingga ada kemungkinan desain final iPhone terbaru sesuai dengan bocoran ini.

Menurut gosip lain yang lumayan gencar beredar, iPhone 6 disebut mengandalkan prosesor Apple A8 terbaru yang pastinya telah mendukung komputasi 64 bit.

Namun tidak tertulis berapa kecepatan clock yang dimilikinya. Beralih ke bagian kapasitas RAM, besarannya meningkat menjadi 2 GB.

Selain mengusung versi iPhone dengan ukuran layar 4,7 inch, Apple juga dikabarkan akan memproduksi yang mempunyai bentang seluas 5,5 inch. Malahan isunya, dua varian ini sudah masuk tahap produksi.




(fyk/rns)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Inikah Bentuk Final iPhone 6?"

Post a Comment