Incar UKM, Indosat Promo Diskon Data Center Bali

Author: Shconer Design // Category:
Bali - Mengumumkan layanan data center terbarunya di Bali, Indosat memberikan sejumlah kelebihan. Salah satunya adalah memberikan keleluasan bagi pelanggan yang ingin memboyong sendiri perangkat yang akan digunakannya pada data center Indosat.

Tak cuma perangkatnya, pelanggan korporasi juga dapat menempatkan sendiri timnya untuk melakukan maintain pada perangkat miliknya tersebut. Pun begitu, selain fasilitas dan konektivitas yang disiapkannya, Indosat juga menyediakan perangkat bagi pelanggan korporasi yang ingin langsung menggunakan layanan data center Indosat.

Kelebihan lainnya adalah elastisitas penyesuian kebutuhan yang juga ditawarkan Indosat pada data center-nya. Jadi pelanggan dapat secara instan meminta peningkatan kebutuhan spesifikasi untuk periode tertentu saja.

"Misalnya pada akhir bulan load data perusahaan sagat tinggi, pelanggan data center dapat secara instan meminta peningkatan spesifikasi untuk menyesuaikan kebutuhannya hanya untuk saat itu," ujar Gidion Barus, Division Head IT Solution Indosat di acara launching data center Indosat di Bali.

"Sebagai contoh hanya untuk satu hari, kami memungkinkan hal tersebut. Nantinya tambahan biaya yang dibebankan juga hanya untuk hari itu," tambahnya.

Pada penetrasi awalnya di pulau Dewata, Indosat memberikan harga promo bagi korporasi yang ingin menggunakan layanannya. Setiap rak yang digunakan di data center miliknya dihargai sebesar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

"Itu harga promo di Bali, hanya berlaku hingga bulan Juli nanti. Di Jakarta tiap satu rak rata-rata kami hargai sebesar Rp 5 juta sampai Rp 6 juta," terang Gidion.

Sekaligus mengincar segmen UKM di Bali, data center Indosat pun tak harus 'disewa' per satu rak. Gidion mengatakan perusahaan UKM bisa memanfaatkan layanan data center Indosat dengan hanya 'menyewa' sepertiga bagian dari rak.

(yud/rns)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Incar UKM, Indosat Promo Diskon Data Center Bali "

Post a Comment