Bank Mega Umbar Cash Back Rp 1,5 Juta Xperia Z2

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Pemesanan Sony Xperia Z2 secara resmi dibuka. Bagi Anda yang ingin membelinya dengan promo harga menarik, ada sejumlah program yang ditawarkan oleh Bank Mega.

Flagship Android terbaru dari vendor asal Jepang itu memang akan dibuka pre-order mulai tanggal 5 Mei hingga 12 Mei 2014 mendatang. Nah, bila akan ada program cash back up to Rp 1,5 juta dari harga resmi sebesar Rp 8,5 juta.

Dikutip detikINET dari keterangan resminya, Sabtu (3/5/2014), Sony Xperia Z2 dengan harga cash back ini bisa dimiliki dengan memesannya melalui situs jeruknipis.com. Dan tentu saja yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Selain cash back up to Rp 1,5 juta, pengguna kartu kredit Bank Mega bisa membeli Xperia Z2 ini melalui skema cicilan dengan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan.

Selain itu, pembeli dapat memilih kartu perdana pra bayar atau pasca bayar Indosat pada saat pemesanan dimana bisa mendapatkan gratis 10GB/blm selama 6 bulan untuk pra bayar dan mendapatkan gratis 8GB/bln selama 12 bulan untuk pasca bayar.

Artikel terkait:
-. Sony Xperia Z2: Improvisasi Kamera Bikin Ngiler
-. Pesona Tablet & Smartphone Xperia Z2.
-. Ponsel Kloningan Goophone: iPhone 5S Sampai Galaxy S5.

(tyo/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Bank Mega Umbar Cash Back Rp 1,5 Juta Xperia Z2"

Post a Comment