Nokia XL Diikat Telkomsel

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Nama XL yang melekat di ponsel Android seri tertinggi keluarga Nokia X ternyata tak menghalangi niat Telkomsel ‎untuk mengikatnya secara ekslusif dalam program bundling paket layanan data.

"Untuk seri Nokia XL kami juga masih ekslusif dengan Telkomsel, sama halnya seperti Nokia X sebelumnya," kata ‎Wirda Haryany, Product Marketing Manager Microsoft Device di Merah Delima, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Sejak Nokia XL diperkenalkan beberapa waktu lalu di sela ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, penggunaan nama XL memang sempat memicu perdebatan. Pasalnya, nama XL merupakan brand salah satu operator di Indonesia, dan tentu saja kompetitor terbesar dari Telkomsel saat ini.

"Diskusinya memang sempat panjang sebelumnya. Tapi kita akhirnya bisa mengemasnya jadi kesatuan produk, Nokia X dan Nokia XL supported by Telkomsel," kata Wirda.

Bundling kemasan untuk Nokia XL bersama Telkomsel ini juga akan hadir perdana dalam ajang Indonesian Celluler Show 2014. Di ajang itu, Nokia XL yang harga normalnya Rp 2.199.000 akan ditawarkan Rp 1.999.000 alias Rp 200 ribu lebih murah.

Telkomsel juga akan memberikan penawaran spesial di Nokia XL berupa akses gratis bagi BlackBerry Messenger (BBM). Sementara untuk paket datanya, pengguna ponsel Android ini hanya dikenakan tarif Rp 20.000 selama tiga bulan. Selain gratis BBM, pengguna setiap bulannya juga akan mendapatkan akses data 1,2GB, 100 SMS, dan 100 menit panggilan suara gratis.
 
Artikel terkait:
-. Nokia X: Android Setengah Hati
-. Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Nokia X
-. Fans Rela Antre Demi Nokia X
-. 10 Ponsel Legendaris Nokia
(rou/rou)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Nokia XL Diikat Telkomsel"

Post a Comment