Kapan iWatch Diumumkan, Apple?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Asa kehadiran smartwatch perdana Apple di tahun ini masih tetap terjaga. Kendati, sang pembesut pada akhirnya tidak melahirkannya di World Wide Developer Conference (WWDC) 2014.

Keyakinan penuh ini diyakini oleh analis Cantor Firtzgerald Brian White yang percaya iWatch masih dalam trek yang benar untuk diumumkan. Dia sangat yakin, produk baru ini akan meluncur pada bulan September mendatang.

Sama yakinnya pada bulan yang sama -- atau bahkan di panggung yang sama -- dua iPhone dengan layar besar akan diumumkan oleh si empunya produk.

Optimisme White ini bukan tanpa alasan. Sebab, dia juga mendengar bahwa komponen akhir dari iWatch sudah masuk dalam tahap produksi. Sehingga sangat masuk akal, bila September adalah bulan yang tepat untuk kehadiran 'bayi baru' Apple.

Godaan bahwa iWatch tetap datang tahun ini juga dikatakan oleh analis kenamaan Ming-Chi Kuo dari KGI Securities. Tapi dia sedikit berbeda pendapat soal fungsionalitas dari iWatch itu sendiri.

Dia berkeyakinan bahwa iWatch pada dasarnya adalah gadget pendamping yang harus terlebih dahulu terhubung dengan iPhone atau iPad.

Pada akhirnya semua orang boleh menebak-nebak. Tapi tetap saja, Apple juga yang harus menyibak kapan iWatch akan benar-benar diumumkan.


Artikel Terkait:
-. Mencoba Galaxy Gear, Jam Pintar ala Samsung
-. Ini Para Lawan Smartwatch Samsung Gear
-. Seperti Apa Fungsi Jam Tangan Pintar Apple iWatch?
-. Konsep iWatch, Jam Tangan Pintar Apple




(tyo/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Kapan iWatch Diumumkan, Apple?"

Post a Comment