Power Bank Diserbu Pengunjung ICS

Author: Shconer Design // Category:
Antrean Pemburu Powerbank
Antrean Pemburu Powerbank (Amal/Vivanews)
VIVAnews - Pameran Indonesia Celluler Show (ICS) 2014 tak lengkap rasanya jika tak ada diskon menarik. Salah satu yang sangat diminati pengunjung adalah perangkat pengisi daya cadangan (power bank).

Tercatat beberapa vendor menggelar diskon untuk power bank. Penelurusuran VIVAnews, Jumat 5 Juni 2014, booth Hippo dijejali pengunjung sejak pukul 09.30. Booth yang menawarkan berbagi perangkat periperal itu menawarkan tawaran menarik.

Pertama, power bank Hippo kapasitas 6.000 mAh hanya dibanderol Rp50.000 saja. Untuk harga normal power bank dengan kapasitas itu harganya mencapai Rp300.000 an.

Menurut Andi, salah satu petugas booth Hippo, penawaran khusus power bank Rp50 ribu itu terbatas untuk 50 pembeli pertama yang mulai antre sejak pukul 10.00 WIB.

"Memang terbatas, jadi sebaiknya datang lebih pagi. Antrean dibuka pukul 09.30 WIB," kata dia di booth, Jumat 6 Juni 2014.

Namun jangan khawatir, bagi Anda yang tidak mendapatkan kuota, Hippo menawarkan diskon power bank berbagai kapasitas.
Misalnya jika pengunjung memilki kartu Bank Permata, BNI mendapatkan diskon 40 persen, pemegang Bank Mandiri (50 persen).

"Tapi jika ada pengunjung yang memiliki kartu bank yang ganda serta kebetulan berulang tahun. Hanya berlaku satu kuota diskon saja. Biasanya dikasih diskon yang terbesar," tambah dia.

Hippo juga memberikan penawaran trade in bagi pengunjung yang sebelumnya sudah memiliki power bank. Pada program ini pengunjung dapat menukarkan produk power bank Hippo lama dengan yang baru. Pelanggan akan mendapatkan potongan harga yang lumayan.

Selain Hippo, penyedia power bank lain yakni Vivan juga tak kalah heboh. Rata-rata produk power bank VIVAN diberikan diskon harga pameran. Rata-rata powerbank Vivan dibandrol Rp95.000 hingga Rp400.000an

Booth Hippo terletak di Main Lobby JCC-M6A dan booth Vivan di Hall A JCC selama ICS 2014 berlangsung.

Sumber : teknologi.news.viva.co.id

0 Responses to "Power Bank Diserbu Pengunjung ICS"

Post a Comment