'Ponsel Canggih Tak Harus Mahal'

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Canggih tak harus mahal, begitu kata Motorola. Sebab kini dengan harga terjangkau pengguna dijanjikan bisa menikmati semua fitur yang biasanya terdapat pada ponsel mahal.

Hal itu coba dibuktikan Motorola dengan Moto G, ponsel Android bercita rasa mewah namun dengan harga yang tak menguras kantong.

"Kami percaya bahwa semua orang layak untuk merasakan layanan mobile internet terbaik, dan seharusnya harga tidak menjadi penghalang bagi setiap orang untuk mendapatkan ponsel dengan teknologi terkini," kata Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik Motorola Mobility.

Dilihat dari spesifikasinya Moto G memang terbilang cukup canggih, yakni dengan prosesor 4 inti 1,2 GHz dari Qualcomm, memori RAM 1 GB, GPU Adreno 305 dan media penyimpanan internal 8 GB dan 16 GB.

Layarnya sendiri sudah terbilang bagus, yakni dengan ukuran 4,5 inch beresolusi 1280x720 pixel yang dilapisi Corning Gorilla Glass generasi ketiga.

Namun dari itu semua yang paling menarik adalah user experience yang ditawarkan. Tidak seperti kebanyakan ponsel Android dari vendor lain, Motorola G ini menggunakan Android KitKat 4.4 yang tidak banyak dimodifikasi.

Alhasil, saat dijajal detikINET pada waktu peluncurannya di FX Style, Kamis (5/6/2014), menggunakan Moto G ini mirip dengan memakai varian Nexus. Lancar, tanpa ada gejala lag.

Di Indonesia Moto G sudah mulai dipasarkan melalui Lazada. Ada dua varian yang ditawarkan, versi 8 GB yang dibanderol Rp. 1.949.000 dan versi 16 GB dengan harga Rp. 2.249.000.

"Moto G menjanjikan pengalaman mobile terbaik kepada para penggunanya dengan harga yang luar biasa terjangkau dan untuk pasar Indonesia kami melihat bahwa tidak ada mitra yang lebih baik dalam peluncuran produk ini selain Lazada," tambah Ahlqvist.

(eno/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "'Ponsel Canggih Tak Harus Mahal'"

Post a Comment