Permak Jaringan, Internet XL akan Tersendat

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - XL Axiata bakal melakukan pemeliharaan jaringan pada Senin (2/5/2014) malam ini. Imbasnya, sebagian pelanggan XL tak akan bisa internetan.

"Pelanggan setia XL, malam ini akan dilakukan pemeliharaan jaringan pd pukul 23.00-04.00, berdampak pd akses internet. Mhn maaf atas ketidaknyamanannya. Info 817," demikian isi pemberitahuan dari XL.

Customer service XL yang dihubungi detikINET pun mengonfirmasi kebenaran kabar ini. Menurut petugas tersebut, nomor XL yang bakal kena imbasnya adalah yang berakhiran 1, 4, 6 dan 9.

"Ini merupakan sebagai imbas dari peningkatan jaringan yang bakal dilakukan oleh XL. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata petugas tersebut dengan ramah.

Nantinya, nomor-nomor terkena imbas dari pemeliharaan jaringan ini disebutkan tidak akan bisa menggunakan internet dan mendaftar paket.

"Tetapi setelah itu akan normal kembali. Pagi harinya dianjurkan untuk melakukan restart di ponselnya," lanjut si petugas.

"Proses peningkatan jaringan ini memang dilakukan secara bertahap. Belum diketahui lagi kapan bakal dilakukan, nanti akan ada pemberitahuan lebih lanjut jika ada pemeliharaan jaringan lagi," pungkasnya.

(ash/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Permak Jaringan, Internet XL akan Tersendat"

Post a Comment