Pasar PC Gaming Cerah, Sandisk Sumringah

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Sandisk jeli melihat ada peluang besar dalam menyediakan media penyimpanan untuk pasar pengguna PC gaming melalui drive Sandisk Extreme PRO SSD yang baru saja diluncurkan.

Seperti diketahui, menurut DFC Intelligence, pendapatan PC gaming baru-baru ini melampaui game konsol. Lembaga riset ini juga memperkirakan pasar PC gaming akan tembus USD 25 miliar hingga akhir 2014 ini.

Seperti detikINET kutip dari rilis Sandisk, Jumat (6/6/2014), popularitas yang meningkat ini sebagian besar didorong oleh munculnya judul baru game arena pertempuran online multiplayer dan game yang free-to-play.

"Itu sebabnya, selain menyasar pengguna PC dan profesional media, Extreme PRO SSD ini sengaja kami rancang untuk para gamer dengan menggunakan teknologi Pro nCache yang kami miliki," kata Idris Effendi, Country Manager SanDisk Corporation.

Dengan kecepatan baca sekuensial 550 megabyte per detik dan kecepatan tulis hingga 520 megabyte per detik, drive ini bisa memuat dan menjalankan aplikasi yang sarat dengan grafis dan game dalam waktu sekejap.

Sandisk Extreme PRO SSD telah dipasarkan secara online serta melalui jaringan distribusi SanDisk sejak bulan Juni ini dengan banderol harga Rp 2,7 juta untuk kapasitas 240GB, Rp 5,1 juta untuk 480GB, dan Rp 8,3 juta untuk 960GB.

Dengan garansi terbatas 10 tahun, drive ini selain kompatibel untuk PC, juga bisa untuk laptop atau konsol game yang menerima perangkat penyimpanan 2,5" SATA.


(rou/rou)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Pasar PC Gaming Cerah, Sandisk Sumringah"

Post a Comment