Istri Mark Zuckerberg Buka-bukaan

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook, telah melabuhkan hatinya pada Priscilla Chan. Wanita keturunan China ini dinikahinya dalam sebuah upacara yang cukup sederhana tahun 2012 lalu.

Tidak seperti suaminya, sosok Priscilla Chan jarang muncul di publik. Tapi baru-baru ini, dia bersedia meluangkan waktu dalam sebuah wawancara di televisi Today. Banyak hal diungkapkannya dalam kesempatan tersebut.

Memangnya apa saja hal menarik yang diungkap seorang Priscilla Chan dan apa saja ceritanya soal seorang Zuckerberg? Simak pemaparannya berikut ini.

1. Zuckerberg Cuma Jaketan, Apa Tanggapan Priscilla?

Berstatus CEO alias Direktur Utama Facebook, penampilan Mark Zuckerberg masih layaknya anak muda kebanyakan. Ia sangat gemar memakai jaket jenis hoodie, bahkan di acara resmi sekalipun. Apa tanggapan Priscilla mengenai gaya busana suaminya itu?

"Dia sekarang sudah memakai hoodie yang lebih bagus. Lebih lembut, sehingga dia sangat bergairah dengan hoodie baru ini," kata Chan.

"Aku sih senang-senang saja dia mau memakai apapun yang dia inginkan, sepanjang cocok saja. Jadi dia tidak bisa memakai hoodie saat acara pernikahan. Namun dia bisa melakukan apapun yang diinginkannya," tambah dia.Next

Halaman 1 2 3 4 5 6
(fyk/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Istri Mark Zuckerberg Buka-bukaan"

Post a Comment