Rayuan Diskon Carrefour untuk Pembeli Tablet Wearnes

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Berkerja sama dengan Carrefour, merek lokal Wearnes baru saja meluncurkan komputer tablet berbasis Windows 8.1. Berbagai diskon disebar untuk menarik para calon pembeli.

Peluncuran Wearnes LP 1022 memang merupakan hasil kerja sama tiga pihak yaitu Wearnes, Microsoft sebagai penyedia sistem operasi dan Carrefour sebagai salah satu retailer yang ikut menjajakan produk tersebut.

Hendrik Ardianto, Head of External Communication and CSR PT Trans Retail Indonesia menyatakan dukungan penuh terhadap produk dari perusahaan Tanah Air itu.

"Semangat produksi lokal harus ditinggikan. Karena itulah kami bersedia untuk menjadi partner dalam promosi," kata ujarnya, saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Senin (2/6/2014).

Wearnes LitePad LP-1022 sejatinya dibanderol dengan harga Rp 6,749 juta. Namun Carrefour menawarkan sejumlah promo terbatas untuk bulan pertama peluncuran produk tersebut.

Para pembeli diiming-imingi bonus menarik berupa potongan harga Rp 1 juta, gratis Bluetooth keyboard senilai Rp 1 juta, serta voucher internet.

"Hal ini adalah untuk memberikan varian kepada konsumen Carrefour dan kami menyambut gembira hadirnya Wearnes Litepad yang akan memberi banyak pilihan kepada konsumen," jelas Hendrik.

Hendrik menambahkan bahwa promo ini hanya berlaku di Carrefour Lebak Bulus, ITC Depok, Puri Indah, Taman Palem dan Tangerang City pada bulan juni 2014.

Namun demikian, konsumen dapat membeli LitePad LP-1022 di 85 gerai Wearnes yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia.

(eno/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Rayuan Diskon Carrefour untuk Pembeli Tablet Wearnes"

Post a Comment