Nokia XL Ingin Jegal BlackBerry Jakarta?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Microsoft Device akhirnya mengungkap harga resmi Nokia XL di Indonesia. Dibanderol sama persis dengan harga BlackBerry Z3 Jakarta Edition, apakah ponsel ini sengaja disiapkan untuk menjegal sang kompetitor?

"Tidak sama sekali, justru kami dengan BlackBerry lagi akrab-akrabnya," kata Yulin Febrina, Communication Manager Microsoft Device di Merah Delima, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Baik BlackBerry Jakarta maupun Nokia XL, keduanya sama-sama dibanderol Rp 2.199.000. Kedua ponsel ini juga sama-sama menjagokan kemampuan untuk bisa menjalankan aplikasi Android dengan bentang layar yang juga sama-sama 5 inch.

Selain bisa aplikasi Android, Nokia XL juga menawarkan fitur BlackBerry Messenger (BBM) yang sejatinya jadi jagoan utama dari BlackBerry. Itu sebabnya, kata Yulin, mereka tidak sedang dalam posisi berkompetisi untuk saling menjegal.

"Selain BBM untuk seri keluarga Nokia X, kami juga sedang bekerja sama untuk menghadirkan BBM di seri Lumia untuk Windows Phone. Kapan hadirnya, tunggu saja tanggal mainnya. Coming soon," papar Yulin.

BlackBerry Jakarta sendiri dilengkapi layar sentuh 5 inch dengan resolusi 540x940 pixel dan kerapatan layar 220 ppi. Sedangkan Nokia XL yang juga 5 inch menawarkan 800x480 pixel.

Sementara Z3 mengusung prosesor Snapdragon 400 dual core dengan kecepatan 1,2 GHz,RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB, Nokia XL dipersenjatai prosesor Snapdragon keluaran Qualcomm 1 GHz dual core dengan internal memori 4GB dan RAM 768 MB. Keduanya sama-sama bisa tambah memori eksternal dengan MicroSD.Next

Halaman 1 2
(ash/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Nokia XL Ingin Jegal BlackBerry Jakarta?"

Post a Comment