Nokia XL Dijual 'Murah' di ICS

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Bagi Anda yang ingin berburu ponsel murah di ajang Indonesian Celluler Show 2014, Nokia XL bisa jadi opsi yang menggiurkan. Selain akan hadir kali pertama di ajang itu, harga yang ditawarkan pun akan lebih miring dari harga normal.

Menurut Wirda Haryany, Product Marketing Manager Microsoft Device, jika harga normal untuk ponsel keluarga Nokia X seri tertinggi ini dibanderol Rp 2.199.000, khusus di ICS yang akan digelar tak lama lagi, 4 Juni 2014, harganya akan ditawarkan hanya Rp 1.999.000.

"Harga Nokia XL di ICS akan lebih murah Rp 200 ribu dibandingkan pas harga normal nanti. Tapi stok persediaan yang kami tawarkan sangat terbatas," kata Wirda tanpa mau menyebut berapa persediaan barangnya, saat ditemui di Merah Delima, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Nokia XL sendiri adalah varian tertinggi dari tiga seri Nokia X yang dirilis pertama tahun ini. Perbedaan utamanya dengan Nokia X yang lebih dulu hadir adalah pada ukuran layarnya yang 5 inch namun dengan resolusi tetap sama dengan Nokia X yang punya layar 4 inch, yakni 800x480 pixel.

Jika Nokia X dibekali kamera 3 megapixel, maka Nokia XL punya kamera 5 megapixel. Terdapat pula kamera 2 megapixel di bagian depan. Di Nokia X tidak ada kamera depan. "Dengan Nokia XL kita sudah bisa selfie," kata Wirda.

Sementara dari spesifikasinya, Nokia XL yang hanya seberat 190 gram ini dipersenjatai prosesor Snapdragon keluaran Qualcomm 1 GHz dual core dengan internal memori 4GBM eMMC dan RAM 768 MB. Sementara jika perlu memori tambahan bisa diekspansi dengan memory card MicroSD hingga 32 GB.

Fitur lainnya yang ditawarkan Nokia XL kurang lebih masih sama dengan seri Nokia X sebelumnya seperti gratis telepon Skype selama satu bulan untuk telepon ke landline (kabel) atau mobile phone.

Selain itu ada fitur OneDrive dengna kuota 10GB gratis. Caranya, kita harus aktivasi dulu untuk mendapat kuota 7 GB. Setelah sinkronisasi foto dan lainnya baru mendapat tambahan lagi 3 GB.

Killer apps lainnya yang juga jadi jagoan Microsoft Device adalah MixRadio yang menawarkan 21 juta lagu gratis, serta Play Me dari historical lagu yang sering kita dengarkan dan kemudian akan direkomendasikan sesuai kebiasaan kita. "Ini special offering dari Microsoft," pungkas Winda.
 
Artikel terkait:
-. Nokia X: Android Setengah Hati
-. Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Nokia X
-. Fans Rela Antre Demi Nokia X
-. 10 Ponsel Legendaris Nokia
(rou/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Nokia XL Dijual 'Murah' di ICS"

Post a Comment