Huawei Terjun ke Pasar Mobile Banking

Author: Shconer Design // Category:
Huawei
Huawei (http://www.begawei.com)
VIVAnews - Vendor telekomunikasi asal Tiongkok, Huawei, mengambil langkah baru, memasuki pasar mobile money. Huawei akan menyediakan solusi dan infrastruktur untuk bisnis ini.

Dikutip melalui Cellular News, Jumat 6 Juni 2014, perusahaan menganggap jika pasar mobile money cukup menjanjikan, seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan mobile banking. Oleh karena itu, Huawei merasa yakin bisa berkompetisi di pasar ini.

Huawei akan menyediakan serangkaian software untuk layanan ini, dari mobile banking, pembayaran, hingga layanan mobile commerce. Perusahaan itu sejatinya telah mengembangkan layanan mobile service di sejumlah negara, bekerja sama dengan Vodafone.

"Layanan mobile finance merupakan pasar yang menjanjikan. Kami percaya dengan kemampuan, kinerja tinggi, kapabilitas integrasi yang cepat, proses bisnis yang fleksibel, dan keamanan serta kenyamanan pengguna merupakan kunci sukses kami untuk membangun kompetisi di lingkungan yang baru," ujar Direktur Revenue Management Consulting di Huawei, Tang Jie.

Jie yakin jika solusi mobile banking yang dimiliki Huawei merupakan kesempatan ideal bagi mereka untuk menciptakan lingkungan saling menguntungkan di era ekonomi digital. Tidak hanya konsumen, tapi juga Huawei serta para pengguna teknologi ini.

Selain mobile banking, Huawei akan terus melanjutkan lini bisnisnya di sektor infrastruktur telekomunikasi. Sebelumnya, Huawei telah berhasil melakukan uji coba teknologi LTE-A yang mampu menghadirkan akses internet kecepatan tinggi, 300 Mbps. (art)

Sumber : teknologi.news.viva.co.id

0 Responses to "Huawei Terjun ke Pasar Mobile Banking"

Post a Comment